Anda harus berhenti melakukan kebiasaan buruk Saat mandi sebelum sesuatu terjadi pada tubuh Anda!


Anda mungkin tidak memahami bahwa Anda memiliki mandi semua salah. Anda mungkin punya kebiasaan rutin yang Anda ikuti ketika Anda berjalan ke kamar mandi, tetapi ada hal-hal yang harus Anda pernah lakukan di kamar mandi yang Anda harus menyadari.

Kemungkinannya adalah, Anda mungkin sedang mandi saja tapi tidak ada salahnya untuk memiliki beberapa tips tentang hal-hal yang harus Anda pernah lakukan di kamar mandi. Beberapa esthetician, dokter kulit dan penata rambut menemukan beberapa kebiasaan buruk mandi yang kita harus menghentikan.

1. Menggunakan pipa air panas

Lakukan untuk tidak mengambil mandi air panas karena fakta bahwa mereka menghapus terlalu banyak dari minyak alami Anda.

Air yang terlalu panas dapat strip kulit minyak alami dan hidrasi dan meninggalkan kulit terlalu kering. Sebaliknya, dianjurkan untuk menggunakan air yang hangat bukannya panas.

2. Shower terlalu lama

Hal ini dapat lebih tergoda untuk menginap di kamar mandi untuk hanya beberapa menit tambahan, terutama ketika itu dingin di luar. Namun, Anda tidak boleh mandi terlalu lama, karena dapat membuat kulit Anda kering dan gatal.

Jangan mandi lebih dari sekali setiap hari atau lebih dari8 menit pada suatu waktu. Sebagai seseorang yang memuja shower panjang, saya merasa sakit Anda, tetapi cepat shower lebih baik untuk kulit Anda.

3. Gunakan Scrub di Sungai Shower


It’s super frustasi ketika Anda busa Facebook tangan Anda dengan scrub dan hanya ketika Anda siap untuk mulai menerapkannya bod Anda, mencuci tangan Anda dan berjalan sia.

Jangan gunakan scrub di aliran mandi: air berjalan pada wajah, tubuh dan membersihkan scrub sebelum sesuatu yang bermanfaat dapat terjadi.

4. Penggunaan berlebihan scrub Loofahs

Jika Anda seorang pencinta loofah, Anda akan ingin tahu tentang spons ini tidak biasa.

Mereka besar untuk pengelupasan tetapi scrub loofahs juga dimuat dengan kuman. Jadi jangan berlebihan menggunakan scrub-loofahs Anda.

5. Masukkan sampo pada rambut basah sebagian


Ketika datang ke perawatan rambut di kamar mandi pastikan rambut Anda adalah sepenuhnya basah kuyup di dalam air sebelum lathering up! Jika rambut Anda tidak benar-benar basah, sampo tidak busa dengan benar, dan Anda akan berakhir menggunakan lebih dari yang Anda butuhkan.

Hal ini terutama penting untuk sampo sulfat bebas, tidak ada deterjen apapun dalam formula untuk membantu busa.

6. Mencukur kaki Anda pada hari pedikur


Tidak mencukur kaki Anda ketika Anda mandi pada hari Anda akan pergi untuk pedikur. Hal ini meningkatkan risiko infeksi.

Jika Anda seorang wanita yang suka memiliki mencukur kaki, pastikan Anda mencukur setidaknya hari sebelum perjanjian pedikur Anda, sehingga Anda tidak menaruh diri Anda pada risiko infeksi.

7. menggunakan produk berminyak di kamar mandi


Meskipun ini mungkin tampak seperti akal sehat, itu adalah sesuatu yang Anda mungkin berakhir melakukan sekali, maka tidak mengulangi lagi, karena melukai diri sendiri.

Jangan gunakan produk berminyak di kamar mandi. Itu membuat lantai berbahaya licin. Jangan repot-repot dengan produk-produk berminyak jika Anda ingin menghindari kecelakaan potensial karena tergelincir di kamar mandi dapat menyebabkan konsekuensi bencana.

Jadi menjaga rambut dan kulit dalam kondisi tip-top, dan tetap aman di kamar mandi dengan saran ahli ini!