Para ahli mengatakan bahwa wanita dengan pantat besar itu cerdas dan sehat


Percaya atau tidak, menurut sebuah penelitian yang dilakukan baru-baru ini oleh ilmuwan Oxford, dengan 16.000 peserta perempuan, wanita yang memiliki pantat besar kurang rentan terhadap penyakit kronis dan lebih cerdas daripada wanita dengan rata-rata atau kecil pantat. Penelitian juga menunjukkan bahwa wanita ini memiliki tingkat rendah kolesterol buruk karena hormon yang memproses gula lebih cepat.

What’s lebih, wanita-wanita ini tidak sebagai susceptive untuk penyakit jantung dan diabetes sebagai wanita dengan pantat kecil. Hal ini mungkin karena mereka memiliki tambahan omega-3 asam lemak yang juga meningkatkan fungsi otak mereka.

Also, as the research confirmed, a bigger behind increases the levels of leptin in the body. Leptin is a hormone responsible for weight regulation. And, it increases the amount of inspecting, a hormone with anti-inflammatory, anti-diabetic, and vascular-protective characteristics.

Similar studies done in California and Pittsburgh have confirmed that women with big behinds, wide hips, and small waists have a longer life expectancy.